Thursday, January 12, 2012

Firefox Terbaru Versi 9.0.1

Saya termasuk orang yang sudah terlanjur jatuh cinta dengan Mozilla. Saya sudah coba browser lain, tapi nggak ada yang senyaman Mozilla. Mungkin gara-gara terbiasa, jadi kalau pake browser lain jadi bingung. Meskipun saya bukan orang yang tergila-gila dengan update software. Hanya saja, saya terpaksa harus mengupdate Mozilla saya jadi yang terbaru. Seri terbaru Mozilla sekarang adalah Firefox 9.0.1. Menurut saya tampilannya tidak banyak berubah dari tampilan Mozilla yang terakhir saya pake, seri 3.5.4. Hahaha....mungkin yang baca ini bakal ketawa. Ya, saya memang masih pake yang seri lama. Buat saya, yang penting bisa buat surfing di internet. Tapi saya sempat pake yang seri 5, tampilannya mirip chrome. Karena bermasalah, jadi saya uninstal aja. Instal lagi yang versi lama.

Nah, ini buat yang belum punya atau lagi cari versi terbarunya Mozilla, bisa download disini.

Semoga bermanfaat... ^^-

No comments:

Post a Comment