Thursday, January 12, 2012

Mengatasi MS Removal Tools

Pernah nggak, lagi asyik-asyik ngenet, eh, tiba-tiba ada program antivirus kebuka. Padahal perasaan nggak pernah pasang itu antivirus. Kenal aja nggak. Hahaha...., saya pernah. Dan saya dibuat pusing sama kejadian ini. Karena waktu itu saya masih lugu, saya kejebak. Akhirnya komputer nggak bisa diapa-apain, soalnya program antivirus itu nggak bisa di close. Jalan satu-satunya yang saya tahu adalah instal ulang. Haha...hancur sudah komputer saya, sudah berkali-kali di instal ulang. Tapi mau gimana lagi, daripada nggak punya komputer. Hehe....
Program antivirus yang saya maksud adalah MS Removal Tools. Program ini mengaku sebagai Anti Spyware. Dia menunjukkan bahwa ada program tidak dikenal yang sedang menyusup dan meminta kamu buat hapus program itu. Padahal yang terjadi sebaliknya, jika dijalankan, atau diikuti kemauannya, program ini malah mengakibatkan sebaliknya. Komputer jadi mudah terserang spyware dan trojan.
Buat jaga-jaga, kalau kamu pas dapet masalah ini, nggak usah khawatir berlebihan. Problem ini bukan tanpa solusi. Hanya saja butuh sedikit usaha. Cara untuk menghentikan invasi program MS Removal Tools ini bisa kamu liat di video ini. Buat yang nggak suka liat video, bisa baca ini.



Semoga membantu... ^^-

No comments:

Post a Comment