Friday, January 13, 2012

Revo Uninstaller, Portable Uninstaller Software

Saya sering instal program-program komputer di komputer saya. Cuman, kadang hasilnya nggak memuaskan. Akhirnya saya pengen hapus atau uninstal itu program. Terus, ada teman nyaranin buat pake software uninstaller. Lho, bukannya di windows udah ada? Mungkin itu yang ada dipikiran kalian. Saya dulu pun juga berpikiran yang sama. Tapi ternyata, uninstaller bawaan dari windows nggak menghapus bersih file-file bawaan program yang diinstal. Hal yang kayak gini baru kerasa kalau pas instal program bajakkan, alias habis masa trialnya. Soalnya, uninstaller bawaan windows tidak menghapus bersih pada bagian registry. Alhasil, program yang sama masih menyimpan "kenangan" di komputer kita. 



Nah, Revo Uninstaller ini bisa bersihin sampe bersih program yang mau diuninstall. Software uninstaller ini sizenya kecil, dan portable, jadi nggak penuh-penuhin hardisk. Proses uninstal yang nggak bersih, juga bikin lemot komputer, sob... Buat yang lagi nyari atau pengen program ini, saya kasih di bagian bawah.

 



No comments:

Post a Comment