Sunday, May 13, 2012

Download OS Windows XP Service Pack 2 dan Serial Number

Windows Service Pack 2
Windows Service Pack 2
Sebelum aku menulis artikel ini, aku bertanya-tanya. Emangnya masih ada yang cari OS Windows XP SP 2? Jaman sekarang, semua pake Windows 7, kalau nggak ya pasti cari Windows SP paling baru. Tapi, beberapa waktu yang lalu ketika aku bekerja, komputer kantor bermasalah dan perlu di Inul, alias instal ulang. Untung saja ada teman kantor yang punya kenalan masih nyimpen OS agak jadul ini. Padahal, sebelumnya udah nyari di internet tapi nggak dapet-dapet. Dan kalau mau sewa di rental, kayaknya kualitas CDnya dah nggak menjamin banget kan dah sering dipake. Kadang CD yang baru datang aja bisa bermasalah. Apalagi yang udah lama dan laris kayak OS ( hihihih...pengalam jadi pegawai rental ).

Kayaknya aku nggak perlu cerita tentang Windows XP ini. Aku yakin kalian yang baca ini udah tau OS buatan Windows ini bakal seperti apa wujudnya. Aku cuma mau ngasih tahu aja kalau OS yang mau aku bagi ini aku pisah-pisah jadi 6 bagian. Masing-masing 100Mb. Jadi, kalau kalian mau pake master OS ini, perlu software khusus. Tapi tenang aja, kalian bisa liat postinganku sebelumnya yaitu Software untuk Menggabungkan Part File. Ada software yang namanya HJSplit. Tutorialnya juga ada di sana. Tampilan windows XP nanti kurang lebih akan seperti dibawah ini.


Setiap memasang sebuah software, banyak kita temui kendala software itu butuh serial number. Nah, di sini aku juga akan kasih OS Windows XP Service Pack 2 lengkap dengan serial numbernya. Jadi, tenang aja....

OS Windows XP Service Pack 2

Serial Number

4 comments: