Monday, May 7, 2012

Ziddu Sudah Tidak Membayar Penggunanya

Sebenarnya keputusan Ziddu untuk tidak lagi membayar penggunanya sudah lama ada. Sayangnya, saya baru tahu hal tersebut hari ini. Saya mulai curiga karena saya heran tidak ada riwayat orang mendownload file yang saya upload. Lalu kata EARN pun hilang dari tampilan Profil saya. Tanpa basa-basi, langsung saya browsing dan ternyata benar, Ziddu sudah tidak membayar penggunanya sejak awal 2012. Kurang lebih pemberitahuan dari pihak Ziddu seperti ini.

Ziddu Service !  Imprtan Notification !!
From January 2012, Ziddu will not pay to users. However the Ziddu service is
100% Free for downloading files.
Thanks & Regards
Ziddu Team”



Lalu muncul pertanyaan saya. Penyedia layanan yang mirip apa ya? Tanpa sengaja saya mendapatkan artikel yang menunjukkan solusinya. Penyedia layanan tersebut adalah Uploaded. Menurut info yang saya dapat, kita dapat menguplad file sampai 250mb/uplad. Tidak terlalu besar memang, tapi jika anda punya file yang besar, anda bisa memisahnya menjadi beberapa part. Lebih lengkapnya lihat potingan Software untuk Menggabungkan Part File.

Jika anda tertarik untuk mendulang emas dari upload file. Uploaded bisa menjadi referensi. Anda bisa mendaftar melalui link dibawah ini.

Selamat mencoba ^_^

No comments:

Post a Comment